Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolsek Pantau Langsung Vaksinasi Lansia di UPTD Puskesmas Peureulak Barat

Foto : Istimewa


Infoacehtimur.com / Peureulak Barat - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sebanyak 150 warga lanjut usia (lansia) di vaksinasi di Puskesmas UPTD Puskesmas Peureulak Barat, Senin, (07/06/2021).

Vaksinasi gelombang pertama tersebut diikuti oleh warga lansia dalam wilayah hukum Polsek Peureulak Barat.


“Totalnya gelombang pertama vaksinasi di hari kelima ini ada 150 warga lansia dari 187 yang hadir dimana 37 warga lainya belum bisa divaksin dikarenakan tekanan darah tinggi saat menjalani screening,” ujar Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan, S.H.

Sebelumnya Pemerintah terus berupaya agar program vaksinasi ini dapat selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan.


Lebih lanjut Ipda Irfan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama mensukseskan vaksinasi dan tidak perlu takut, karena vaksinasi tersebut upaya untuk memutus mata rantai Covid-19.
“Saya berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam program vaksinasi ini.” Pungkas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan, S.H.

Ditempat yang sama, Tgk. H. Armis Musa Pimpinan Dayah AMAL usai menjalani vaksin menyebutkan, tidak merasakan efek apapun setelah divaksinasi dan mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Peuereulak Barat untuk tidak perlu takut untuk di vaksin.(*)