Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolsek Pantee Bidari Sampaikan Imbauan Kepada Warga Saat Penyaluran BLT, Ini Isinya...

Foto : Istimewa


Infoacehtimur.com / Pante Bidari - Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Dana Gampong (ADG) Tahap Pertama Tahun 2021 di Posko PPKM Mikro Gampong Matang Kruet, Senin, (07/06/2021).

Penyaluran BLT ADG periode bulan Juni Tahun Anggaran 2021 ini diperuntukan bagi 107 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah yang diterima Rp. 300.000, setiap KK .


Dalam kesempatan tersebut Iptu JM Tambunan memberikan Imbauan kepada warga penerima bantuan untuk tidak menggunakan bantuan ini untuk membeli barang- barang yang sifatnya konsumtif, akan tetapi digunakan untuk membeli barang-barang pokok untuk kebutuhan sehari-hari .

“Kepada para penerima bantuan agar bantuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama untuk kepentingan rumah tangga dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 ,” ujar Iptu JM Tambunan.


“Jika ada permasalahan di desa/lingkungan terkait kamtibmas silakan langsung disampaikan Bhabinkamtibmasnya atau Babinsa, dan jika ada penerima BLT yang dirasa kurang tepat sasaran, silakan langsung laporkan ke perangkat desa.” Tegas Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Plt. Camat Pantee BidariDarkasyi, S.E., Babinsa Koramil 20/PBR Serda Saiful Bahri, Kasium Polsek Pantee Bidari Bripka Roelly Nasrul, Kasi PMG Abdurahman, Geucik Gampong Matang Kruet Asy'ari, Pendamping Kecamatan Jufri dan Pendamping Desa Mahlil. (*)