Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Cek Posko PPKM Mikro Di Matang Pudeng

Foto : Istimewa


Infoacehtimur.com / Lhoknibong -  Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razi, S.K.M.,M.Si memimpin operasi kewilayahan sekaligus melakukan pengecekan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM) Mikro di  Gampong Seunebok Saboh dan Gampong Matang Pudeng, Kecamatan Pantee Bidari, Senin, (07/06/2021).

Iptu Fachrul Razi menjelaskan, adanya Posko PPKM Mikro sebagai upaya pencegahan Covid-19 yang dapat menjangkau dan mengontrol masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.


“Pada beberapa gampong di Kecamatan Pantee Bidari sini sudah terbentuk Posko PPKM Mikro berkat kerjasama dengan elemen yang terkait dengan elemen masyarakat termasuk komponen di dalamnya, dan hari ini kami melakukan pengecekan kelengkapan peralatan apakah sudah lengkap atau masih ada yang perlu ditambah,” ujar Ipda Fachrul Razi.


Selain itu, Kasat Sabhara juga berharap, dengan terbentuknya Posko PPKM tim gabungan ini, dapat menanggapi dampak dari masyarakat yang terpapar, sehingga petugas medis bersama-sama melakukan tugasnya sesuai fungsi kesehatan. 

“Untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.” Tegas Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razi, S.K.M.,M.Si.(*)