Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Gunung Salak Ternyata Seorang Sopir Taksi Medan

Foto Ilustrasi


INFOACEHTIMUR.COM – Seorang perempuan yang berprofesi sebagai sopir taksi online di Medan, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan tewas di Aceh. Korban berinisial C diduga tewas dibunuh.

"Korban berasal dari Medan Labuhan, dan merupakan merupakan driver atau sopir," kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto kepada wartawan, Senin (7/6/2021).

Jenazah C ditemukan di jurang Gunung Salak, di Aceh Utara, Aceh, Minggu (6/6) sore. Mayat C ditemukan warga yang turun ke lokasi untuk buang air kecil.

Tiba-tiba, kata polisi, warga tersebut melihat mayat perempuan di antara semak-semak. Saksi kemudian melapor ke masyarakat setempat dan diteruskan ke polisi.

Tak lama berselang, jenazah C dievakuasi ke Rumah Sakit Cut Mutia untuk diautopsi. Eko mengatakan mayat menggunakan masker medis dan diperkirakan sudah dibuang di lokasi beberapa hari sebelum ditemukan.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku. Polisi menduga pelaku pembunuhan memesan taksi online tidak melalui aplikasi.

"Dengan terungkapnya identitas korban, kita saat ini kita fokus pada pengejaran terhadap pelaku. Dugaan sementara korban dibunuh," jelas Eko.(**)



Source | Detikcom