Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Remaja 18 Tahun Hantam Mobil Isuzu Fanther Meninggal di Tempat

Foto : Istimewa




Infoacehtimur.com / Peureulak Barat - Kecelakaan yang terjadi semalam di Jln. Medan-Banda Aceh tepatnya di desa. Beusa Sebrang Kec. Peurelak Barat Kab. Aceh Timur. Pada malam Selasa (08/06/2021) pada sekitar jam 23.25 WIB. Satu Remaja Meninggal Ditempat.

Kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor Yamaha RX King yang bernopol BK 5506 MN kontra dengan Mobil Isuzu Fanther Bernomor polisi BK 1188 CT.




Sepmor Yamaha RX King yang di kenderai oleh M. FAUZAN (18) dan bertatus sebagai Pelajar dan tecatat sebagai wargaTiti Baro Kec. Idi Rayeuk Kab. Aceh Timur.  

Sedangkan Mobil Fanther di kemudikan oleh SUTRESNO (40) bertatus sebagai Petani dan tercatat sebagai warga Paya Tusam Kec. Wampu Kab. Langkat.

Menurut keterangan kami terima. "Sepeda motor yang melaju dari arah Medan Menuju arah Banda Aceh, Sedangkan Mobil Fanther yang melaju dari arah   Banda Aceh menuju arah Medan".


Saat sampainya di tempat kejadian Sepeda motor yang melaju dari Timur menuju arah Banda Aceh mendahului kendaraan minibus yang tidak diketahui identitasnya yang berada di depanya dengan mengambil jalur melebar ke kanan jalan, pada saat yang bersamaan dari arah depan melintas Mopen Isuzu Fanther dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat tabrakan pun tidak dapat terhindarkan yang mengakibatkan Sepmor dan pengendaranya terhempas ke berem jalan dan M FAUZAN meninggal Dunia di TKP".

Akibat dari kejadian tersebut Sepeda motor mengalami kerusakan pada bagian depan, sedangkan mobil fanther mengalami  kerusakan juga pada bagian depan, dan kerugian meteril sebanyak Rp10 juta rupiah.(*)