Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Seorang Nelayan Peureulak di Kabarkan Meninggal Disambar Petir Saat Melaut

Foto : Istimewa / Ilustrasi

Infoacehtimur.com / Peureulak - Seorang Nelayan Bernama M Jamil meninggal dunia akibat tersambar petir saat sedang melaut.

M. Jamil di ketahui sebagai warga Desa Seumatang Muda Itam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Geuchik Masnur Idris ia membenarkan bahwa benar adanya peristiwa tersebut saat ia sedang melaut.

“iya bang berdasarkan info yang saya terima dari adik korban, bahwa korban sebelumnya berangkat melaut sekitar pukul 04.30 Wib dengan adiknya menggunakan perahu mesin untuk melakukan aktifitas seperti biasanya,” Ujar Masnur.


Lebih lanjut, “namun saat sedang melakukan aktifitasnya Korban sempat melihat benda misterius yang dalam bahasa Acehnya disebut (Inte Iek), setelah beberapa saat tepatnya pukul 09.30 Wib, perahu yang mereka gunakan tersambar petir hingga mengakibatkan M Jamil meninggal Dunia dengan luka bakar di sekujur tubuhnya, sementara adik dari si korban selamat dalam peristiwa tersebut,” jelas Masnur.


“hingga saat ini belum ada bantuan adapun yang diterima oleh keluarga korban dari pihak Pemerintah, Masnur berharap agar pihak Pemerintah dapat membantu meringankan keluarga yang sedang dilanda musibah tersebut, mengingat korban merupakan tulang punggung keluarga yang meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak yang masih duduk di bangku sekolah,” Demikian Masnur.(Media Pancasila)

Sementara itu, hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat.(*)