Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Terungkap Mayat di Gunung Salak Namanya, ''Chiw Yet Hau'' Yang Hilang Sejak 3 Juni Ini Identitasnya

Foto : Istimewa




Infoacehtimur.com / Aceh Utara – Identitas penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di jalan Lintas KKA-Bener Meriah, tepatnya di Jurang Kilometer 31 Gunung Salak, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, pada Minggu 6 Juni 2021 kemarin akhirnya mulai terungkap.

Hasil keterangan dari Humas RSUD Cut Meutia, Jalaluddin yang dikonfirmasi oleh tim BisaApa.id pada Senin (7/6) malam mengatakan, mayat berjenis kelamin perempuan tersebut adalah Chiw Yet Hau (58) berprofesi sebagai sopir Grab asal Medan.

“Benar, Udah di bawa pulang ke Medan oleh keluarga,” jawab Jalaluddin singkat.


Informasi yang diperoleh, korban beralamat di Jalan Metal, Gg Budi No.21/22 membawa penumpang dari Medan tujuan ke Lhokseumawe. Korban dinyatakan hilang kontak pada Kamis 3 Juni 2021 lalu.

Kemudian, Kapolres Aceh Utara AKBP Eko Hartanto, pada Senin (7/6) mengatakan, korban berinisial C adalah seorang sopir Grab asal Medan Labuhan, Kota Medan. Saat ini, Polres Lhokseumawe masih melakukan pengembangan kasus tersebut.

“Indikasi awal korban diduga di rampok dan dibunuh,” terangnya.


Korban dinyatakan hilang sejak Kamis 3 Juni 2021. Ia diketahui di pesan pelanggan tetapi tidak melalui aplikasi Grab, dan saat ditemukan pada Minggu 6 Juni 2021 sore kondisi korban sangat menggenaskan.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkapkan kasus ini sampai ada alat bukti yang kuat,” pungkas Kapolres.(**)