Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

TKSK Idi Rayeuk Ajak Masyarakat Ikut dalam Vaksinasi Covid-19



Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk - TKSK Idi Rayeuk mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan dalam beberapa waktu ini. Senin (07/06/2021).

Hal ini juga pernah dikemukakan Presiden saat menyerahkan bantuan modal kerja bagi sejumlah pelaku usaha mikro dan kecil di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (18/12/2020) lalu.


Saat ini pemerintah tengah berupaya untuk menyediakan akses yang luas terhadap vaksin Covid-19 bagi seluruh masyarakat. Untuk diketahui, vaksin tersebut nantinya akan disediakan kepada masyarakat secara cuma-cuma atau gratis.



Rahmad Hidayat ( TKSK Idi Rayeuk) “Vaksinasi itu untuk semua rakyat tidak terkecuali supaya kita bisa kembali hidup normal kembali,” katanya.

"Vaksinasi ini bisa kita dapatkan seperti hari ini di adakan di puskesnas Idi Rayeuk secara gratis dan setelah mendapatkan vaksinasi akan di beri sertifikat yang menunjukan bahwa kita sudah mengikuti program vaksinasi dan sudah tervaksin tentunya" jelasnya. (/*)