Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Abu Janda 'Diserang' Corona, Para Buzzer Kompak Mendoakannya.

 



Permadi Arya alias Abu Janda dikabarkan sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) akibat terpapak virus Covid-19. Ia kini dirawat di ruang Intensif Care Unit (ICU).


Kabar Abu Janda tekena Corona, pertama kali disampaikan oleh rekannya yang juga "bekerja" sebagai influencer yaitu Denny Siregar.


Denny Siregar memposting rekaman video percakapannya dirumah sakit saat mensampingi proses perawatan Abu Janda.


"Alhamdulillah masih bisa jawab. Sudah masuk ICU. Untung belum terlambat masuk RS.. Thanks, dr Monik," tulis Denny Siregar dalam unggahan instagram yang dikutip Kamis (8/7).



Selain Denny Siregar, mantan politikus Partai Demokrat yang juga influencer medsos ternama Ferdinand Hutahaen juga turut menyemangati dan mendoakan kesembuhan Abu Janda.


"Bung Permadi Arya, saya doakan lekas sehat sembuh kembali. Tidak ada penyakit yg tak bisa dikalahkan," ungkap Ferdinand Hutahaean mencuit rekan buzzernya yang sakit karena Covid-19 (Okezone,08-7-21).


Melansir Republika.co.id, Abu Janda dirawat diruang ICU Rumah Sakit (RS) Mayapada sejak 2 (dua) hari yang lalu, selasa (06/7).


Ketua Umum relawan Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer, mengkonfirmasi bahwa keadaan sahabatnya Abu Janda hingga saat ini dalam kondisi yang baik dan tertangani dengan bagus oleh tim medis.



Abu Janda sedang 'bergaya kuat'


"Tim medis bekerja dengan bagus, dan harapan itu selalu ada. Tetapi, soal yang lain-lain itu adalah kehendak Allah," kata Ketum relawan Jokowi Mania dikutip dari Republika.co.id (8/7).


Sebagai informasi, Abu Janda pada beberapa waktu sebelumnya sudah berada dalam kondisi isolasi mandiri (isoman), sebelum akhirnya harus dirujuk ke RS Mayapada. Bahkan ia secara langsung melalui medsos mengumumkan kondisi dirinya sedang ber-isoman sembari mengingatkan bahwa Covid-19 itu benar adanya, bukan main-main.