Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Anggota DPRK Aceh Timur Fraksi Nasdem Perbaiki Jembatan Rusak di Paya Bili Dua



INFOACEHTIMUR.COM – 1 july 2021 paya bili kecamatan bireun bayeun Kami mewakili masyarakat dan petani yang  melintasi jembatan tesebut megucapkan terimakasih kepada bapak Suyanto AMK.

Sebagai wakil rakyat yang telah merehab jembatan kampung kami, dan memperjuangkan hak hak rakyat,” ungkap siar. Rabu 1 juli 2021.

“Dulu jembatan tersebut lantai nya kayu sebentar sebentar rusak sebab banyak truk melintas setiap hari, sehingga papanya patah sebab truk truk tersebut bermuatan kelapa sawit.” dengan tonase melebih kapasitas jelas kata siar.


Sementara itu ditempat terpisah, Suyanto AMK selalu anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi Nasdem Komisi IV adalah merupakan putra kelahiran Paya Bili Dua kepada wartawan mengatakan. 

”Perhapan jembatan ini adalah hasil Pokir anggota Dewan yang dibiayai APBK, dan laksanakan oleh Dinas PUPR kabupaten Aceh Timur. Dengan nilai sebesar Rp 79.840.000.”katanya.

“Untuk Tahun 2021 ini kita laksanakan Pokir sekitar Rp 500 juta, ada beberapa kegiatan dibeberapa desa dapil kita, artinya kita sebagai wakil rakyat dan dipercaya oleh rakyat maka kita harus jalankan amanah sesuai dengan harapan rakyat.”ungkap Suyanto AMK.(**)