Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Apresiasi Kepala MAN 1 Aceh Timur untuk Siswa - Siswi Teraktif Pada Kegiatan MATSAMA

Foto : aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh




Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk - Setelah melawati satu pekan dimulainya pembelajaran Tahun ajaran baru ini, siswa dan siswi harus kembali libur dalam rangka menyambut Hari Raya Qrban 1442 H. Senin tanggal 26 Juli 2021 merupakan pekan kedua Tahun Ajaran 2021-2022.

Apel pagi pekan kedua di MAN 1 Aceh Timur ini memberikan warna tersendiri, siapa sangka Kepala Madrasah Sanusi A. Saman telah mempersiapkan sejumlah tropi untuk siswa teraktif 1,2 dan 3 katagori putra dan putri. Usai kegiatan apel tiba2 tropi itu baru diperlihatkan hingga suasana begitu cair di pagi cerah itu.


Siswa yang memperoleh penghargaan tersebut merasa sangat bergembira mengingat ini merupakan kenangan mereka mengawali keaktifannya sebagai siswa di MAN kebanggaannya.

Dalam sambutannya Sanusi berharap apresiasi yang diperoleh hari ini kiranya dapat dipertahankan hingga mereka menjadi alumni nanti harapnya.


Mewakili Waka kesiswaan Eti  mengatakan, apresiasi ini adalah hasil dari penilaian  selama pelaksanaan MATSAMA di Madrasah.

"Kami memantau dan menilai dari awal hingga akhir," ujarnya.

Zulfiki sebagai peserta teraktif putra menuturkan sangat terkejut saat namanya disebut dalam barisan siswa terbaik.

"Saya tidak menyangka hal ini mengawali suasana belajar di Madrasah ini, sungguh ini menjadi tantangan yang perlu saya pertahankan," tutur siswa hafizh ini.