Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bakti Sosial Suyanto Amk Dan Istri Khitan Gratis Bagi Warga Tidak Mampu Sekecamatan Bireun Bayeun


Infoacehtimur.com / Bayeun -
Suyanto Salah satu anggota dewan dprk dari fraksi nasdem baru saja selesai melaku kan bakti sosial khitan gratis bagi warga kecamatan bireum bayeun. Selasa (07/07/2021).

Kegiatan ini ia lakukan setiap hari dari rumah kerumah disekecamatan bireum bauyeun di kala waktu sengang beliau dan di bantu dengan sang istri yeni yang memang mereka berdua memilki latar belakang tetang kesehatan.


di sela - Sela saat bincang - bincang dengan awak media suyanto mengatakan kegiatan ini saya laku kan atas dasar bakti sosial bagi masyrakat dan untuk bulan ini saja saya sudah melalukan lebih kurang 25 anak yang berada di kecamatan bireun bayeun dan masih terus bergerak dari desa ke desa jika ada waktu sengang  ucapnya.


Di alur nyamuk selesai melakukan khitan buat ananda irwan  orang tua irwan juga tak sangup mengukapkan kebaikan pak dewan ini sambil meneteskan air mata ia mengucapkan terimaksih bang atas kebaikan yang sehingga anak kami sudah selesai di khitan semoga apa yang bang yanto laku kan selama ini mendapakan balasan dari allah swt ucapnya.

Sambil menetes kan air mata di tempat berbeda kamariah dari desa jamur labu mengatkan  pak dewan ini sudah 6 anak yang ia khitan untuk bulan ini semua y grtis tanpa biaya beliau pak dewan ini melakukan y dari rumah kerumah ugkap y lagi kepada kami.(*)