Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BARBEKOE LATTE ART COMPETITION 2021 Kota Medan, Pemuda Aceh Timur Raih Juara 2


Infoacehtimur.com / Medan -
Pemuda Aceh Timur kembali harumkan nama daerah Aceh Khususnya Aceh Timur. sebut saja nama M.Rizki Alhamdulillah kali ini mewakili aceh , aceh timur khusus nya untuk ajang event FUN LAC kota medan yang di adakan pada Kamis 08/07/2021 kemarin.

"Alhamdulillah saya (M.Rizki) di ajang barista cafe saya mewakili aceh timur khususnya, terimakasih telah memberi kepercayaan untuk mewakilinya dan terimakasih semua kepada seluruh pendukung dan supportnya dari pemerintah Aceh Timur kawan - kawan dan media Infoacehtimur.com yang telah mendukung saya dalam ajang bergensi ini, Alhamdulilah sekali saya keluar sebagai runner up / juara dua". ungkapnya.




"Dalam ajang ini juga ada kawan - kawan lain yang juga meraih penghargaan seperti kota Meulaboh, Langsa dan Aceh tamiang dan saya dari Aceh Timur".tutupnya.




Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekhshah " Menyampaikan Rasa Terimakasihnya atas terlaksananya acara BARBEKOE LATTE ART COMPETITION 2021 Kota Medan yang di adakan oleh BARBEKOE yang di ikuti oleh Barista Aceh dan Sumatra semoga melahirkan barista - barista yang berkompeten handal untuk kedepan yang juga akan melahirkan barista yang handal dan berkompeten". unggkapnya.(*)