Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BRAVO Sumut Dan ERPA Aceh Kawal Ambulance PAS Bawa Pulung Jenazah Warga Aceh Dari Jakarta


Infoacehtimur.com / Nasional - 
Kegiatan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) dalam menjalankan aksi sosial dan kemanusiaan khususnya dalam hal pemulangan jenazah warga Aceh  dari Bandara Kualanamu Medan Sumatera Utara sampai kerumah duka tidak terlepas dari pengawalan BRAVO dan ERPA ketika dalam perjalanan.

Zulkifli Ketua Dewan Pengurus Daerah Persaudaraan Aceh Seranto (DPD PAS) Aceh Timur kepada media ini mengatakan bahwa perjalanan Ambulance PAS lancar karena pengawalan BRAVO dan ERPA.


"Terima Kasih buat Relawan Bikers Rescue Ambulance Volunter (BRAVO) Sumatera Utara yang selalu mengawal Ambulance PAS mulai dari Bandara Kualanamu medan sampai perbatasan Aceh, dan juga disambut oleh BRAVO Langsa,"ucapnya.

"Begitu juga di Aceh sudah ada para relawan Emergency Relawan Patwal Ambulance (ERPA) Aceh yang juga mengawal Ambulance PAS, mereka tak kenal lelah, walaupun Panas dan Hujan, mereka tetap setia mengawal Ambulance PAS, Aneuk Syuhada sapaan akrab Zulkifli


Aneuk Syuhada menambahkan, "kami sangat mengharapkan agar para relawan BRAVO dan ERPA tetap bisa bekerja sama dalam hal sosial dan kemanusiaan yang akan terus menerus dilakukan oleh persaudaraan Aceh Seranto (PAS). Sambungnya.

Untuk diketahui, BRAVO dan ERPA merupakan Relawan pengawal Ambulance.(*)