Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Diduga Edarkan Sabu, Dua Pemuda Diamankan Tim Satgas Ops Antik Seulawah II Polres Langsa




INFOACEHTIMUR.COM – Diduga edarkan sabu dua pemuda di Gampong Batee Puteh, Kecamatan Langsa Lama diamankan Tim Satgas Ops Antik Seulawah II Polres Langsa.

Tersangka yakni berinisial H (27) dan seorang temannya yakni S (39).

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, melalui Kasat Resnarkoba Iptu Imam Aziz Rachman, Senin (12/7) mengatakan, kedua pelaku diamankan pada Hari Jum'at tanggal 09/07/2021 sekira pukul 05.30 Wib.

Awalnya diringkus tersangka H dalam penggerebekan di sebuah rumah yang terletak di Gampong Batee Puteh.

Berdasarkan informasi masyarakat sering dijadikan lokasi transaksi jual beli sabu-sabu. 


"Informasi masyarakat di rumah itu sering terlihat para pemuda melakukan transaksi jual beli sabu dan sudah meresahkan masyarakat setempat," ujarnya.

Dari tangan kedua pelaku ditemukan BB 9 (sembilan) paket Sabu dengan berat keseluruhan 9,20 (sembilan koma dua puluh) Gram, 1 (satu) kotak kaleng warna silver, 4 (empat) plastik tembus pandang, 1 (satu) sendok Sabu dan 1 (satu) unit HP merk Oppo warna biru.

Berdasarkan pengakuan dari kedua pelaku sabu tersebut di dapat dari temannya yang berinisial P (DPO) dari Kab. Aceh Timur di beli dengan harga Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) dengan tujuan untuk dijualkan kembali di daerah Kota Langsa.

“Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pelaku dan BB duamankan di Polres Langsa guna proses penyidikan dan P (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa,” pungkas Kasat.(**)