Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Diduga Pangkalan LPG di simpang ulim Main Suludupkan Tabung Gas Dari Luar Daerah




Laporan: M. Raja

Infoacehtimur.com / Simpang Ulim - Diduga Salah Satu Pangkalan Gas LPG Yang Terletak Di Desa Pelalu Kecamatan Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur,Suludupkan Tabung Gas Dari Luar Daerah  Provinsi Aceh dari Sumatera.kamis (1/7/2021)

Pasalnya Di Suludupkan Tabung Gas Tersebut Dari Luar daerah Karena Kouta yang diterima pangkalan tersebut tidak cukup untuk masyarakat desa tersebut.

Padahal setiap pangkalan gas elpiji 3kg yang di salurkan oleh PT gapura sudah ada Kouta nya masing-masing.


Ironisnya pangkalan yang satu ini malah membeli tabung gas elpiji dari luar Aceh, padahal kontak dengan PT gapura untuk menerima elpiji sudah diatur seberapa banyak yang diterima setiap pangkalan gas yang berada di Aceh Timur.

Diduga pangkalan gas milik (ML) asal desa pelaku membeli lebih tabung gas tanpa sepengetahuan PT gapura hingga merugikan pangkalan gas lainnya yang berada di kecamatan Simpang Ulim.

Saat di konfirmasi media ini kepada pemilik pangkalan gas elpiji (ML) membantah adanya membeli tabung diluar Aceh dan saya mengikuti peraturan apa yang di terapkan oleh instansi terkait dan PT gapura.ujar ML


Sementara saat Media Ini mengkonfirmasi Angen Satu PT. Gapura Perihal Dugaan Diseludupkan Gas Tersebut Mengatakan jika benar dugaan pangkalan gas tersebut membeli tabung gas Dari luar daerah,Itu  Salah besar ujarnya,namun perihal ini akan kami telusuri jika benar kita akan menegur pangkalan tersebut dan ini juga bisa menyebabkan kerugian bagi masyarakat luar jika tabung gas elpiji kita beli lagi padahal setiap pangkalan gas sudah ada Kouta untuk menerima elpiji.."(*)