Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gelar Patroli Skala Besar dan Ops Yustisi, Polsek Birem Bayeun Bagikan Paket Bantuan

Foto Istimewa


I
NFOACEHTIMUR.COM – Dalam rangka Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dan penegakan disiplin masyarakat terhadap Prokes pencegahan Covid-19 sesuai dengan Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Ini lah yang dilakukan Polsek Birem Bayeun dan personil Koramil 11/BRB dengan menggelar Patroli Skala Besar dan Ops Yustisi, Jum’at malam (23/7/2021).

Kapolsek Birem Bayeun IPTU Eko Hadianto, SE, MH menyampaikan kepada Ketik berita.com “patroli kepatuhan masyarakat untuk menggunakan masker, sebagai upaya memutus penyebaran virus corona. Dan lokasi patroli yang kita laksanakan di kawasan Jalan Medan – B. Aceh, Gampong Aramiah, Gampong Keude Birem dan Gampong Aramiah,” ujar Kapolsek.

IPTU Eko Hadianto menambahkan saat patroli Skala Besar dan Ops Yustisi kami juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dan pedagang terimbas akibat covid-19 guna untuk membantu kebutuhan ekonomi mereka.

Adapun tujuan patroli ini untuk menghimbau atau memberikan rasa aman dan tenang bagi masyarakat pada saat pemberlakuan PPKM yang di terapkan oleh pemerintah guna menekan angka Covid-19 yang cukup tinggi.

Mari sama-sama kita berdoa agar wabah virus corona cepat berakhir di negeri kita ini khususnya di Aceh, tutup Kapolsek.

Kegiatan patroli ini turut di ikuti Kanit Intelkam AIPTU Irfendi, Kanit Provos AIPDA Erdianto, Kanit Sabara AIPDA Rizki Fadillah, Ka SPK’A AIPDA Agus Rizal, personil Polsek Birem Bayeun dan Personil Koramil 11/Birem Bayeun.***