Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Keuchik Yusri Lakukan Pembagian BLT Tahap I, Ini Harapan Keuchik Yusri



INFOACEHTIMUR.COM – Keuchik Desa Simpang Aneuh, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur dikenal dengan nama Yusri melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada, Jum'at (16/7/2021).

“Karena pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama, saya berharap kepada masyarakat Gampong Simpang Aneuh dapat menggunakan uang BLT dengan baik,” ungkap Yusri.

Menurut Yusri, BLT yang dibagikan nya itu dapat dipakai dengan baik. Apalagi masa pandemi covid ini, ekonomi pun semakin mengurang.



Dalam pembagian BLT di Desa Simpang Aneuh juga ada dilakukan sesuai Protokol Kesehatan, dimana saat ini masih pandemi Covid-19.

Saat ditanya awak media, Senin (19/7) ia mengatakan. Harapan saya selaku Keuchik di Desa ini dapat membangun Desa dengan baik dan tertib.

“Begitu juga dengan masyarakat desa Simpang Aneuh, dimasa pandemi Covid-19 ini dapat mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Yaitu dengan berjaga jarak dan jangan lupa kenakan masker,” tandasnya.

Dalam pembagian BLT tersebut juga dihadiri sejumlah aparatur Desa beserta Bapak Koramil, Kapolsek di wilayah Rantau Selamat.(**)