Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lagi - Lagi, Truk Kembali Tersangkut Dijalan Lintas Aceh Timur – Gayo Lues

Photo of Romi Syahputra

Infoacehtimur.com / Peureulak - Satu unit truk bermuatan buah kelapa sawit kembali terpacak di tegah jalan lintas antar kabupaten Aceh Timur – Gayo Lues saat hendak mengelak kubang, tepatnya di kilometer 35 Desa Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh.

Yansya, warga setempat kepada awak media ini mengatakan, beberapa hari sebelumnya juga telah terjadi kecelakaan tunggal akibat jalan rusak dan berkubang di tempat tersebut, bahkan truk yang terpacak nyaris terbalik dan terpaksa harus di oper muatannya.


“sudah berulang kali kejadian di sini bang, bahkan ada yang terbalik saat mengelak lobang” ungkap Yansyah, Senin (20/07/2021).

Sementara itu, Muhammad Aris Camat Peunaron, kabupaten Aceh Timur membenarkan bahwa kondisi jalan lintas antar kabupaten tersebut, tepatnya di jalan Peureulak – Lokop rusak parah dan rawan kecelakaan.


Akibatnya, transportasi perekonomian petani setempat sangat tergangu, bahkan harga kebutuhan pokok warga mahal karena kondisi jalan rusak dan susah untuk dilalui.

“kami harap jalan akses warga ini agar cepat di perbaiki demi mendongkrak pertumbuhan ekonomi Rakyat di dua kabupaten ini” ungkap Camat Penaron.

Sumber : BeritaNasional.ID