Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lowongan Kerja di Medan, Meryland District Buka Empat Posisi Lulusan SMA




INFOACEHTIMUR.COM – Lowongan kerja Medan di Maryland District 88 untuk ditempatkan di Jalan Gaharu, Kota Medan.

Posisi yang ditawarkan ada empat bagian, yaitu Pengawas Lapangan Proyek, Marketing, Design Grafis dan Acoounting.

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan yaitu


Pria untuk pengawas lapangan proyek dan marketing

Wanita untuk posisi marketing dan design grafis

Minimal lulusan SMA/SMK

Memiliki kendaraan prbiadi dan Sim C

Jujur, Rajin dan Cekatan

Diutamakan yang berpengalaman

Kirim lamaran anda ke marylanddistrictnew@gmail.com

Tentang Maryland District

Maryland District 88 mengusung konsep american style dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti clubhouse, kolam renang, gym, bundaran jajanan, CCTV 24 jam, dan one-gate way system.

Direktur Utama PT Indo Pratama Group, Benny menuturkan, setelah beraktivitas seharian para penghuni Maryland District 88 dapat menikmati kenyamanan hidup di Clubhouse Maryland.

"Tak hanya dapat menikmati aneka fasilitas yang kita sediakan di Maryland District 88, para penghuninya juga akan mendapatkan akses yang mudah yaitu hanya satu menit ke Suzuya dan KFC, satu menit ke SPBU terdekat, 10 menit ke tol Tanjung Mulia, dan 15 menit ke tol H Anif," ujarnya.

Ia mengungkapkan, Maryland District 88 juga merupakan satu-satunya perumahan di Marelan yang menawarkan konsep super block, double decker pertama, konsep resort pertama, clubhouse pertama, dan Maryland walk.

"Karena Maryland District 88 baru diluncurkan, kami juga memberikan promo seperti promo dengan hadiah grand prize satu unit Nissan X-Trail dan dua unit sepeda motor. Lalu ada juga promo bagi setiap undian dengan hadiah AC, lemari es, LCD TV, dan kompor gas," ungkapnya.

Ia menerangkan, bagi yang membeli salah satu tipe di Maryland District 88 juga akan mendapatkan hadiah langsung pompa air dan promo hadiah bagi broker, yaitu jual lima unit mendapatkan tiket Bali pulang pergi plus akomodasi.

"Harga pasti naik di bulan Oktober mendatang, jadi bagi yang berminat segera memesan. Harga sudah termasuk PPN, namun harga belum termasuk BPTHB, PNBM, AJB dan BBN, PPJB Notaris, meteran PDAM dan PLN, serta biaya bank," ujarnya.(/Tribunnews)