Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Masyarakat Bener Meriah di Kagetkan Hari Ini Dengan Penemuan Mayat dalam Kebun

Foto : Istimewa

Infoacehtimur.com / Redelong -  Penemuan sesosok mayat lelaki dewasa dalam kebun menghebohkan masyarakat Kampung Timur Jaya,  Kecamatan Permata, Bener Meriah, Senin (19/7/2021). 

Usai dievakuasi warga dan kepolisian akhirnya jasad tersebut diketahui bernama Ismail (65) asal Kampung Tawar Bengi, kecamatan sama. “Tadi ada laporan warga ada mayat di sebuah kebun, tim Identifikasi dan Polsek langsung ke lokasi untuk olah TKP,” kata Kapolsek Permata, Iptu Yulizan.


Pihaknya menduga korban meninggal akibat sakit, apalagi korban pergi ke kebun dan seharian tak pulang ke rumah sehingga dicari oleh pihak keluarga.

Akhirnya korban ditemukan keluarga sudah tergeletak di pinggir kebun. Kemudian keluarga melapor ke perangkat desa setempat.


Anak kandung korban Senang (34) mengaku sang ayah memiliki riwayat penyakit sesak nafas, kemudian keluarga menduga korban menghembuskan nafas terakhir akibat penyakit tersebut. “Menurut sang anak, Ismail meninggal karena sesak nafasnya.

Almarhum berangkat dari rumah pada Sabtu pagi, biasaya sore kembali ke rumah. Kemudian keluarga curiga korban tidak kembali ke rumah,” pungkasnya.

Editor : Ihsan / Sirajul Munir