Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Merinding, Peramal asal Aceh Pernah Ramal Mbak You Meninggal pada 2021, Ternyata Beneran

Mbak You sebelum meninggal Dunia



INFOACEHTIMUR.COM – Kabar duka datang dari paranormal kejawen Mbak You, paranormal yang pernah menuai kontroversi atas ramalannya tersebut dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (1/7).

Menurut tim YouTubenya, Yan Pratama Adhi, Mbak You dilarikan ke rumah sakit Premier Bintaro pada satu jam yang lalu sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

"Gue konfirmasi mbak you betul meninggal, di RS Premiere Bintaro. Kira2 dia dilarikan ke rs satu jam yang lalu. Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari RS Premiere Bintaro apakah covid atau penyakit bawaan lainnya," kata keterangan yang didapat dari Yan Pratama Adhi.


Sebelum kabar duka ini, seorang paranormal asal Aceh Teuku Iqbal pernah meramalkan Mbak You di awal Januari lalu. Ia meramal bahwa Mbak You akan meninggal dunia di 2021.

"Saya melihat ada kerumunan ramai sekali, dan si Mbak You ini kayaknya mati tahun ini teman-teman. Saya melihat ada sisi kegelapan, ada kepulan asap di tahun ini dan dia mati, kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasanya paranormal," ujarnya di unggahan YouTube pribadinya.

Kendati demikian, pria yang mengaku sebagai paranormal ini menegaskan bahwa ramalannya ini hanyalah sekedar prediksi semata bukanlah sebuah patokan.

"Itu ramalan saya. Kalau memang tidak benar berarti ini hanya ramalan. Kalau memang benar ini juga sekedar ramalan. Soal hidup dan mati seseorang hanya Allah yang tahu," tegasnya mengungkapkan.

Kala itu, banyak netizen yang menduga bahwa ramalan kematian dari Teuku Iqbal akibat luapan kekesalan dan ketidakpercayaannya pada paranormal Mbak You.

Terlepas dari ucapannya di awal Januari kemarin, meninggalnya Mbak You sangat mengejutkan publik.

Hingga kini belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak keluarga atas kepergian Mbak You.

Sementara, jenazah Mbak You bakal dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga dan pihak keluarga juga telah bergegas menuju ke Salatiga.

"Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga. Tim JNK juga tidak ada yang merapat ke cucur, kantor atau premiere jadi kami bener2 biar keluarga yang dampingi ke salatiga karena untuk kebaikan temen2 semua," pungkasnya.(/Insert)