Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PAS Aceh Timur Gelar Acara Mempererat Peusaudaraan Dan Memperkuat Barisan

Ratusan Relawan PAS Aceh Timur Hadiri Acara Temu Ramah.






Infoacehtimur.com / Peudawa -  (DPD PAS) Dewan Pengurus Daerah Persaudaraan Aceh Seranto Aceh Timur adakan acara Temu Ramah dengan Tema "Mempererat Persaudaraan dan Memperkuat Persatuan" yang yang berlangsung di Pantai Paya Dua Kecamatan Peudawa, pada Minggu (11/7/2021) kemarin.

Acara yang di hadiri oleh 200 Relawan PAS Aceh timur  yang terdiri dari Pengurus DPD, DPC, DPAC PAS Aceh Timur menghadiri acara temu ramah tersebut, Acara yang berlangsung  khitmad dan meriah itu dimulai dari pagi sampai sore hari.





Acara di MC-kan Oleh Safrizal Ketua DPC PAS Julok dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al qur an oleh Tgk.Abdul Hamid yang Juga Anggota DPD PAS Aceh Timur Divisi Keagamaan, Selanjutnya Shalawat Badar yang di bacakan oleh Ikhwanul Muslim,S.Pd.i, dilanjutkan dengan Pengenalan dan penjelasan Apa itu PAS oleh Zulkifli (Aneuk Syuhada) Ketua DPD PAS Aceh Timur, terkhusus bagi Relawan yang baru bergabung dengan PAS.

"PAS bukanlah Partai Politik  dan juga bukan sayap partai politik, Akan tetapi PAS adalah sebuah organisasi yang bergerak murni dalam bidang sosial kemanusiaan,namun jika ada Relawan PAS yang mau berpolitik,PAS akan mendukungnya,"ujar Zul.





Sementara itu, Rahmat Sekjend DDP PAS mewakili Ketua Umum DPP PAS H.Akhyar Kamil SH dalam sambutannya menyampaikan amanah dari Ketum.

"PAS tidak perlu dipuji, Tapi PAS Memberikan Bukti, serta PAS itu "Dipuji Tidak Terbang, Dihina Tidak Tumbang",inilah motivasi PAS," Ucap Sekjend DPP PAS.

Selanjutnya Kanda Sukri,SH Ketua DPW PAS Aceh yang juga hadir dalam Acara tersebut sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh PAS Aceh Timur.


"Apresiasi yang sangat tinggi untuk Relawan PAS Aceh Timur, apa yg dilakukan oleh DPD PAS Aceh Timur menjadi "Patron" bagi DPD PAS lainnya, mari sama sama bergabung dengan PAS, yang selalu bergerak dalam bidang Sosial, "Khairunnas Yanfa'uhum Linnas" (Sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya),"bebernya.

Hadir dalam Acara tersebut Rahmat Sekjend DPP PAS, Kanda Syukri,SH Ketua DPW PAS Aceh, Perwakilan DPD Bireun, Yusmiadi,SE Ketua Lembaga Anti Narkoba (LAN) Aceh Timur, Perwakilan Apdesi Aceh Timur, H.Sulaiman (Tole) Penasehat PAS Aceh Timur, Anggota DPD PAS Aceh Timur, DPC PAS Aceh Timur, DPAC PAS Aceh Timur serta Tamu Undangan Lainnya.