Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Puluhan Wartawan dari Berbagai Sumber Media Kerap Menyerbu Masuk Mako Brimob Aramiyah



INFOACEHTIMUR.COM – Puluhan wartawan dari berbagai sumber media online maupun cetak, kerap menyerbu masuk ke dalam Markas Besar Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun, Senin, (05/07/2021) malam.

Diketahui puluhan wartawan tersebut menyerbu dalam rangka mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah.

Putra Zulfirman, sebagai ketua PWI Langsa, Senin (5/7) mengatakan, Selamat atas kenaikan pangkat bagi Danki 2 Bataliyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh.

“Tentunya kenaikan pangkat merupakan salah satu prestasi di jajaran anggota Polri. Terutama bagi AKP Rizki Julianda Putera Buna, yang sejak awal meniti kariernya di Tanah Rencong,” ungkap Putra Zulfirman.


Seperti kita ketahui, Bhayangkara asal Palembang ini menapak karier di Kesatuan Brimob Polda Aceh usai menempuh pendidikan di Akpol sejak tahun 2013 hingga kini.

AKP Rizki Julianda Putera Buna SIK, juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran para wartawan dan rekan sekalian atas undangan kami.

“Untuk itu saya mengucapkan ribuan terimakasih untuk para sahabat pers yang telah bersilaturahmi ke Markas Besar Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah, Semoga kekompakan dan silaturahmi bersama wartawan dan teman-teman ormas dan OKP tetap terjalin dengan baik,” tukas AKP Rizky.(**)