Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sebelum Adanya Korban, Masyarakat Tanjong Menje-Luengsa Minta Pemkab Atim Peduli Jalan Rusak

Foto : Istimewa



Infoacehtimur.com / Madat - Masyarakat di sejumlah Desa Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh beharap kepada pemerintah untuk pehatian terhadap jalan lintas Tanjong Menje sampai ke Luengsa agar segera diperbaiki sebelum memakan korban jiwa.

Pantauan Media ini di lokasi, Senin (26/7/2021), ruas jalan lintas yang banyak berlubang dari Tanjong Menje Samapai ke Desa Luengsa, di tengah ruas jalan lobang tersebut sangat parah.

Ditambahnya, lubang-lubang tersebut sudah ada hampir Tiga tahun, “Tentu saja itu sangat membahayakan pengguna jalan khusus pengguna sepeda motor saat melintas pada malam hari karena tidak ada Lampu Penerangan Jalan.

Selain itu, lubang di jalan tersebut semakin berbahaya jika hujan turun, sebab lubang-lubang di tengah jalan tidak terlihat karena tertutup air.

Agus Warga Blang Awee kepada media ini mengatakan Ia berharap, lubang-lubang di jalan lintas tersebut segera diperbaiki pemerintah sebelum lubang-lubang tersebut memicu kecelakaan dan mengakibatkan korban jiwa.

“Harus diperbaikilah ini. Bahaya ini,” ujarnya. (rw).***