Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Seorang Pria di Aceh Ditemukan Tewas Tertancap Pisau di Dadanya



INFOACEHTIMUR.COM – Zainal (63), warga Gampong Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kamar hotel di kawasan Ajun, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar, Senin, 26 Juli 2021.

Kapolresta Banda Aceh melalui Kasat Reskrim AKP M Ryan Citra Yudha mengatakan korban ditemukan pertama sekali oleh rekannya JF sekitar pukul 13.00 WIB.

Di mana beberapa jam sebelumnya korban sempat menghubungi JF lewat telepon seluler. Namun JF tak mendengar suara panggilan telepon itu sehingga tak dapat menjawabnya. 

JF lantas mencoba menghubingi balik Zainal, tapi kali ini panggilan telepon JF yang tak berbalas. 

“Kemudian sekitar pukul 13.00 WIB, JF yang penasaran langsung mendatangi hotel tersebut dengan maksud ingin berjumpa dan bertanya perihal apa yang ingin dibicarakan dalam telepon tersebut,” kata Ryan, Selasa (27/7/2021).

Namun, sesampainya di sana, pintu kamar hotel tempat Zainal menginap, terkunci.

JF telah mencoba mengetuknya beberapa kali, tapi tak ada jawaban. 

Lantaran korban tidak ada respon, JF langsung berinisiatif mengambil sebuah kursi dan memfoto bagian dalam kamar lewat ventilasi pintu. 

Saat melihat hasil jepretannya, JF pun kaget bukan kepalang. Dia melihat gambar Zainal yang tampak tidur tapi berlumuran darah.

JF langsung memanggil pihak hotel dan menghubungi kedua anak korban untuk memberitahukan peristiwa tersebut.

"Sekitar pukul 13.30 WIB dua anak korban sampai ke lokasi, selanjutnya saksi, anak korban dan bersama pegawai hotel masuk ke kamar tersebut melalui jendela dan melihat korban sudah meninggal bersimbah darah dengan posisi sebuah pisau dapur yang tertancap di dadanya," ujarnya.

Selanjutnya pihak hotel menghubungi personil Polsek Peukan Bada untuk memberitahukan kejadian tersebut.

"Oleh personil langsung melakukan olah TKP, mengambil keterangan saksi-saksi di lapangan, dan melakukan visum yang dilakukan oleh dokter ahli forensik RSUZA," katanya.

Berdasarkan penyelidikan awal, kata Ryan, korban diduga bunuh diri.

"Adapun latar belakang terjadi peristiwa tersebut besar dugaan karena permasalah rumah tangga, hal itu diambil dari keterangan anak korban yang mengatakan rumah tangga ayahnya tersebut sedang ada masalah," ujarnya.***


(Artikel/Beritakini)