Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Setelah Disurati Warga, Haji Uma Langsung Tinjau Jalan Rusak Parah di Kota Panton Labu


Infoacehtimur.com / Panton Labu - 
Jalan pusat kota Panton Labu Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, dibiarkan rusak parah dan berlubang selama setahun terakhir ini. 

Namun hingga sekarang belum ada tanda-tanda perhatian dan perbaikan dari Pemerintah setempat. 



Karena belum ada tanda-tanda perbaikan, akhirnya warga yang berdomisili di seputaran Kota Panton Labu, melaporkan tentang kondisi jalan rusak dan berlubang melalui selembaran surat kepada Anggota DPD-RI asal Aceh H Sudirman yang biasa dikena Haji Uma, Kamis (8/7/2021). 


Salah seorang warga Samakurok, Abdul Rafar kepada wartawan mengatakan, Kondisi jalan  itu sudah rusak parah sejak setahun terakhir dan belum tanda-tanda perbaikan, sehingga terganggu bagi kendaraan yang melintas.




“Kami menyurati H Sudirman, karena kami  (warga yang berdomisili di seputaran Kota panton labu) sudah berulang kali melaporkan kepada pemerintah dan  instansi terkait yang ada di daerah namun belum ada tindak lanjut sampai saat ini.”kata Abdul Rafar. 


Sementara H Sudirman (Haji Uma) menyebutkan setelah mendapatkan informasi tersebut dirinya bersama tim langsung turun ke lokasi dan  mendapatkan sebanyak 11 titik jalan yang rusak parah dan sudah sering memakan korban. 

“Setelah meninjau titik lokasi jalan rusak parah itu, saya langsung mendatangi Dinas PUPR Kabupaten Aceh Utara, mereka mengatakan belum ada laporan terkait jalan tersebut, meskipun demikian kita harapkan untuk segera dilakukan perbaikan dan ditindak lanjuti, sebelum jatuh korban jiwa karena terperosok kelobang tersebut, “harapnya. (*)