Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Spanduk Ayo Tes Calon Pegawai ASN PPPK Guru di UPTD Terpasang


Infoacehtimur.com / BKPSDM -
Ajakan Putra dan Putri terbaik Aceh Timur "Ayo bergabung dalam membangun Aceh Timur daftarkan diri segera" dihimbau Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M. Thaib, SH, lewat spanduk untuk mendaftarkan seleksi CASN PPPK Guru 2021 di Aceh Timur. Kamis, (9/7/2021)

Spanduk tersebut dipasangkan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kab. Aceh Timur terpasang di Korwil-Korwil Disdikbud pada sejumlah titik di Aceh Timur.

"Pemasangan spanduk ajakan kepada Putra dan Putri Aceh Timur untuk segera mendaftar Calon Aparatur Sipil Negeri (CASN) formasi PPPK Guru sebanyak 1.511 untuk Tahun 2021," kata Kabid Satria, melalui whatsApp , (7/7)

Pemasangan spanduk tersebut telah dipasang pada pada 1 Juli 2021. di beberapa titik strategis di kecamatan wilayah Aceh Timur.

"Sejak Kamis pada 1 Juli 2021 awal pemasangannya. Ya beberapa titik di Kec. Rantau Selamat, Kec. Peureulak, Kec. Ranto Peureulak, Kec. Idi, Kec. Julok, Kec. Darul Aman dan Kec. Simpang Ulim.

Sementara itu, kasubbid. Pengadaan dan Pemberhentian, Effendi, SE menjelaskan spanduk ajakan sengaja dibuat untuk mendiseminasi informasi kepada warga di kecamatan untuk dapat segera mendaftar CASN PPPK Khususnya guru.

"Kita memasang sepanduk itu, untuk mengajak putra dan putri  untuk bisa mengabdi membangun Aceh Timur. Pemasangan spanduk dilaksanakan sejak awal bulan ini," kata Effendi, saat sedang memasang spanduk di Korwil Disdikbud Kecamatan Simpang Ulim, Rabu (7/7/2021).

Untuk putra dan putri terbaik Aceh Timur terkait informasi dan penjelasan lain Pelaksanaan Seleksi PPPK Guru TA 2021 dapat dibaca melalui laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id/. (*)