Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Truk Muatan Kelapa Sawet Milik Masyrakat Terbalik Di Jalan Perlak - Lokop Yang Rusak Parah


Infoacehtimur.com / Peunaron -
Kembali dilaporkan oleh masyarakat satu mobil barang terbalik di jalan lintas Peureulak - Lokop, tepatnya di Desa Peunaron Baru, Kecamatan  Peunaron, Aceh Timur.

Truk bermuatan sawit milik bang wan, ia salah seorang warga Desa Peunaron baru yang bermuatan Buah Kelapa Sawet terbalik Di Jalan Perlak-Lokop-Gayo Lues Km 42. Tepatnya di dusun Simpang Tiga Desa Penaron baru Kecamatan Penaron Kabupaten Aceh Provinsi Aceh Sekira Pukul 19.30 Wib. Laporan Bukhari Muslim MH Langsung Dari TKP. Selasa 27 Juli 2021





Bukhari Muslim MH Tokoh Masyarakat  Serbajadi(LOKOP) Menjelaskan. Culd Disel tersebut Bermuatan Buah Kelapa Sawit Yang Dibeli Dari  Warga Penaron Baru Hendak di bawa ke Pabrik Kelapa Sawet (PKS)Milik PT Perapen Di Simpang Rambung Desa Arulpinang Kecamatan Penaron. Untuk  Di Jual Di Sana.

Setiba Sampai Di Jalan Rusak Parah Itu. Truk tersebut tepacak dan Langsung Terbalek ke Sebelah Kiri, Sehingga mengakibatkan Buah Sawit Yang di angkut semuanya Tumpah hingga menutupi Badan Jalan, dan Membuat  Kenderaan Yang Lainya terhenti, BAik Yang Dari perlak - maupon Yang Dari Lokop. Sebelum Trek Culd disel Tersebut Berhasil Di Bedirikan kembali. Ungkap Bukhari.


Bukhari mengatakan "kejadian ini bukanlah yang pertamakali terjadi  di jalan perlak -lokop -gayo lues ini, sudah sering terjadi ada yang terbalik, ada yang tepacak,  tapi kenapa kok pemerintah aceh masih juga menutup mata terhadap kondisi jalan perlak - lokop - gayo lues begini parah nya kok membiarkannya.tidak memperbaikinya? apakah  menunggu ada warga yang korban jiwa dulu.?." Ungkapnya.(*)