Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tujuh Rumah Warga Aceh Timur Rusak Berat Diterjang Angin

Foto Istimewa


INFOACEHTIMUR.COM – Sebanyak tujuh rumah di tiga Kecamatan di Aceh Timur rusak berat diterjang angin kencang pada, Kamis (22/7/2021). Rumah yang rusak berat dilaporkan ada di tiga Kecamatan di Aceh Timur.

Masing-masing rumah berlokasi di Desa Seumatang Muda Itam, Kecamatan Pereulak, yaitu milik Bapak Asnawi Awahet. 

Kemudian, di Desa Seuneubok Timue, Kecamatan Idi Timur, yaitu milik Helmiadi, Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Darul Aman, milik Salahuddin.

Sedangkan empat rumah lagi yang berlokasi di Desa Seuneubok Baroh, Kecamatan Darul Aman, Desa Birem Rayeuk dilaporkan dengan jumlah 3 unit rumah.

Kepala Dinas Sosial, Elfandi, melalui Kabid Linjamsos, Saharani, Sabtu (24/7/2021) menghantarkan bantuan masa panik warga yang dilaporkan rumahnya diterpa angin kencang dan rusak berat.

“Bantuan ini berasal dari pemerintah yang dikirim melalui kami untuk mengantarnya kepada siapa saja yang merasa dampak dari musibah angin puting beliung,” ujar Saharani.

Menurut nya, bantuan masa panik yang disalurkan Dinas Sosial ini berasal dari pemerintah yang dikirim melalui nya.

“Semoga dengan ada nya bantuan ini bisa meringakan beban pengeluaran dan keperluan selama ini kondusif dan dapat diperbaiki kembali rumah yang rusak,” tukasnya.(**)