Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Twiter Heboh Tagar Susu Bear Brand Jadi Trending Topik Hangat

Tangkapan layar video saat sejumlah pembeli berebut tumpukan susu beruang di supermarket.



Infoacehtimur.com / Trending - Saat ini, susu bear brand banyak menjadi bahan pembicaraan di social media, bahkan sempat berada di urutan paling atas trending topik di twitter.

Ada banyak netizen yang memperdebatkan permasalahan mengenai susu bear brand. Tetapi, usut punya usut susu bear brand telah ramai dibicarakan karena ada rumor yang mengatakan bahwa susu bear brand bisa menjadi penangkal virus COVID-19 selain vaksinasi.
 

Akun twitter dengan nama @bobby_risakotta bahkan sempat memberikan komentar unik mengenai susu bear brand. Ia menuliskan bahwa orang +62 lebih percaya susu bear brand daripada vaksin dan obat anti virus.

Susu Bear Brand menjadi bahan perbincangan para netizen di social media, bahkan sudah ada sekitar 8.881 tweet dengan tagar susu bear brand yang sudah masuk di beranda utama aplikasi twitter.


Susu bear brand merupakan produk olahan untuk menjaga kesehatan badan, susu ini biasanya digunakan untuk menetralisir bakteri-bakteri yang ada di dalam organ tubuh manusia.

Minuman ini sangat direkomendasikan bagi para mantan perokok dan para mantan pengguna obat-obatan yang ingin membersihkan kuman-kuman yang telah menjangkit tubuh mereka.

Lalu, ada juga netizen yang memberikan komentar secara afirmatif mengenai kegunaan susu bear brand sebagai penangkal virus COVID-19.(*)