Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Waahhh, Pejabat Aceh Beli Handphone Pakai Uang APBA 2021, Netizen: Terplanga-plongo

ilustrasi Handphone


INFOACEHTIMUR.COM – Sosial media terutama Facebook dihebohkan dengan pengguna Akun Syakya Meirizal, yang katanya ia mengunggah foto pengadaan barang dan jasa di APBA 2021.

Diketahui kian banyak masalah serta digunakan suka-suka. Terbaru, dalam APBA 2021 diketahui ada paket pembelian handphone senilai Rp81.990.400.

Tentunya hal ini bikin Netizen terplanga-plongo dengan adanya pembelian 4 unit Handphone yang digunakan dari uang APBA 2021.

Melansir halaman Atjehwacth, hal ini terbongkar dalam situs lpse Aceh. Diketahui, alat komunikasi yang dibeli adalah Samsung Galaxy S20 Ultra 12/128 GB sebanyak 4 unit.

Foto Facebook “Syakya Meirizal” dengan Caption [Troeh bak HP Samsung Galaxy kali nyoe di bloe ngon peng APBA. Padahai tunjangan dan honorarium pejabat Pemerintah Aceh peut amak peng. Bit - bit di meu uroe raya kleng ngon peng darah dan nyawoeng korban konflik (Dana Otsus). Tambah emot ****]



Informasi ini menyebar dengan cepat via media sosial.

“Cukup enak jadi pejabat Aceh. Handphone pun bisa dibeli dengan APBA 2021. Sedangkan masyarakat Aceh miskin,” tulis Yuni, salah seorang netizen asal Aceh di Instagram, dilansir melalui Atjehwacth.

“Ini bukti Aceh itu kaya. Minimal kekayaan kita telah diwakili para pejabat,” kata Asmaul Husna di kolom komentar.

“Dua hari lagi, mahar untuk isteri muda juga masuk APBA,” tulis netizen lainnya.(**)