Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

4 Personil TNI yang Selesai Bertugas di Papua Dipimpin Langsung Oleh Dandim Aceh Timur

Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M. Tr (Han), didampingi Kasdim Mayor Kav Dani Syahputra, S.A.P, diikuti para Perwira Staf, Danramil, serta anggota lainnya saat menyambut 4 personel TNI yang selesai bertugas di Papua. Upacara penyambutan berlangsung di halaman Makodim Aceh Timur, Senin (9/8/2021) 


INFOACEHTIMUR.COM - Kodim 0104/Aceh Timur, Senin (9/8/2021) menggelar upacara penyambutan 4 personel satuan tugas teritorial di Papua yang berlangsung di halaman Makodim Aceh Timur.

Ini sebagai bentuk penghormatan kepada anggota TNI khususnya personil Kodim 0104/Aceh Timur yang sudah selesai melaksanakan tugas di Papua dan mengharumkan nama kesatuan.

Upacara penyambutan dipimpin langsung Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M. Tr (Han), didampingi Kasdim Mayor Kav Dani Syahputra, S.A.P, diikuti para Perwira Staf, Danramil, serta anggota lainnya.

Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Czi Hasnul Arifin Siregar, dalam amanatnya menyampaikan, atas nama Kodim 0104/Aceh Timur mengucapkan terima kasih kepada Sertu Suwandi beserta Serda Supriyadi, Kopda Syaiful Bahri, dan Saidul Abrar.

Sebagai perwakilan dari Kodim 0104/Atim dan Kodam Iskandar Muda yang sudah melaksanakan tugas sebagai personel Satgas Teritorial di Papua.

"Selamat datang kembali dan selamat bergabung di Kodim 0104/Aceh Timur, hari ini kita semua menyambut kedatangan Sertu Suwandi Cs yang sudah kembali dari penugasan Satgas Ter di Papua,” kata Dandim.

Sementara sebagai bentuk kepedulian dari Kodim 0104/Aceh Timur pada acara itu.

Dandim menyerahkan piagam penghargaan kepada Sertu Suwandi Cs atas keikut sertaan dalam penugasan personel Satgas Teritorial di Papua.

Dandim juga mengimbau kepada semua personel Kodim 0104/Aceh Timur yang lainnya supaya ini bisa jadi motivasi atau bisa menjadi pengalaman sebagai prajurit TNI.

"Ke depan Satgaster ini masih akan terus berlanjut. Dengan demikian anda semua bisa bertanya pengalamannya kepada Sertu Suwandi Cs apa apa saja yang harus disiapkan," tutupnya.***



(Artikel/Serambinews)