Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bayi Baru Lahir Yang Dibuang Ibunya di Aceh Diduga Hasil Hubungan Gelap




INFOACEHTIMUR.COM - Warga Jeunib Kabupaten Bireuen digegerkan dengan penemuan bayi pada Jumat 6 Agustus 2021 pagi sekitar pukul 11.00 WIB, bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di semak-semak tepatnya di Gampong Dayah Baro.

Informasi yang dihimpun lintasnasional.com dari Ketua DPK APDESI Jeunib Anwar Ali mengatakan bayi tersebut awalnya ditemukan oleh sejumlah siswa SD saat pulang sekolah sekitar pukul 10.30 Wib di semak-semak Desa Dayah Baro Jeunieb yang kemudian memberitahukan warga setempat.

Menurut Anwar kemungkinan bayi berjenis kelamin laki-laki itu baru beberapa jam dilahirkan.

“Diduga sekitar 1 jam baru lahir, karena saat ditemukan masih berdarah dan belum dimandikan,” ujar Anwar

Katanya, saat ditemukan, bayi tersebut dibungkus dengan kain, diperkirakan dibuang sekitar 10.00 Wib dan sudah dikerubuni semut.

Menurutnya, kemungkinan bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap diperkirakan bukan dibawa dari jauh.

“Saat ditemukan tali pusar sudah terpotong, diduga saat melahirkan juga melibatkan orang yang sudah profesional, kayaknya bukan warga sekitar yang membuangnya karena menggunakan mobil, warga sempat melihat mobil lewat di sekitar itu,” kata Keuchik Anwar Ali.

Bayi tak berdosa itu saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Jeunib oleh warga setempat untuk mendapat perawatan dan kasusnya sudah ditangani unit PPA Polsek setempat.




(Artikel/Lintasnasional)