Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Becak Kontra Honda Vario di Keude Puuk Idi Cut Mehambo Rugi 3 Juta



Infoacehtimur.com / Idi Cut - Terjadinya Kecelakaan Becak Motor Kontra Sepmor Honda Vario pada siang 09/08/ 2021 sekitar jam 13.00 WIB.

Kecelakaan yang terjadi di Jln. Medan - Banda Aceh tepatnya Desa. Gampong Keude Kec. Darul Aman Kab. Aceh Timur. 

Kecelakaan yang terlibat antara becak Supra Fit dengan nopol BL 5388 DO dengan Sepeda Motor Honda Vario dengan Nopol BL 3796 DAK.





Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K. Mengatakan ". Pengendara Betor Honda Supra Fit BL 5388 DO, yang dikendarai oleh an. ABD RAHMAN melaju dari arah Medan Menuju arah  Banda Aceh, Sedangkan  sepmor Honda vario BL 3796 DAK yang di kendarai A.n M.JAFAR keluar dari lorong sebelah kiri arah medan menuju arah Banda Aceh".





"setibanya di TKP tanpa memperhatikan arus lalu lintas pengendara sepmor Honda vario ingin menyeberang jalan menuju arah medan, karena kurang memperhatikan arus lalu lintas  pada saat ingin menyeberang Sepmor Honda vario tersebut langsung di tabrak oleh Betor Honda Supra fit yang sedang melintas, akibat nya kedua pengendara terhempas ke badan jalan dan mengalami luka – luka". Jelasnya Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K 

Akibat Kejadian tersebut kerugian taksirkan Rp. 3.000.000, ( Tiga Juta Rupiah).

(*)