Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bertemu Pemkab Aceh Timur, Pansus DPRA Minta List DOKA 2020



*𝗠𝗶𝗻𝘁𝗮 𝗦𝗞𝗣𝗗 𝗕𝗮𝗻𝗴𝘂𝗻 𝗞𝗼𝗺𝘂𝗻𝗶𝗸𝗮𝘀𝗶

Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk - Pansus LHP BPK dan LKPJ Gubernur Tahun Anggaran 2020 DPR Aceh daerah pemilihan Kabupaten Aceh Timur, Selasa, 10/8/2021, bertemu dengan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Aceh Timur, di Aula Sekdakab, pusat pemerintahan Idi Rayeuk.

Tim Pansus yang dipimpin Iskandar Usman Al-Farlaky, disambut oleh Sekda Ir. Mahyuddin, M.Si, dan para kepala SKPK. Anggota DPRA yang turut hadir dalam Tim Pansus ini yaitu, Iskandar Usman Al-Farlaky, Tgk M Yunus Yusuf, Marhaban Makam, Muhammad Yunus, dan Martini.





Kepada Sekda Aceh Timur, Tim Pansus meminta agar list kegiatan DOKA (Dana Alokasi Otonomi Khusus) diserahkan kepada tim pansus. Pansus menilai, semua data sangat penting untuk dicocokkan dengan laporan pertanggungjawaban otsus 2020.




Ketua Pansus, Iskandar Al-Farlaky juga meminta agar Pemkab Aceh Timur bisa berkomunikasi dengan seluruh anggota DPRA dapil Aceh Timur, sehingga kegiatan-kegiatan APBA yang dibutuhkan untuk Aceh Timur dapat diperjuangkan bersama."Kita perlu sinergisitas membangun Aceh Timur tercinta ini," ujar Al-Farlaky. 

Iskandar mengatakan, setelah digelarnya pertemuan, pihaknya dari Pansus akan turut meninjau ke lapangan guna melihat hasil pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah."Kami juga turun ke lapangan untuk melihat proyek dan hasil pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah," tambah politisi muda Partai Aceh ini.(*)