Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BREAKING NEWS | BNN Sita 100 Kilo Gram Sabu Beserta Bandar di Idi Rayeuk Aceh Timur

Foto Istimewa


INFOACEHTIMUR.COM – Tim BNN Pusat yang melibatkan warga Kabupaten Aceh Timur berhasil menangkap bandar sabu bersama barang bukti 100 kg sabu yang dikemas dalam bungkus Teh Hijau China di Gp. Baro Kec. Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (13/8).

Informasi yang wartawan himpun di lapangan, tim BNNP yang tiba di Provinsi Aceh pada tanggal 10 Agustus 2021 terkait melakukan pengembangan, yang mendapat informasi pengiriman sabu dalam jumlah besar yang diduga melibatkan warga Kabupaten Aceh Timur.

Setelah melakukan pendalaman, selanjutnya tim BNN Pusat dan BNN Aceh berhasil melakukan penangkapan salah seorang pengedar sabu-sabu, Sy, 37, wiraswasta, warga Dusun Pusaka, Buket Panyang, Kec. Julok, Kab. Aceh Timur di Gp. Baro, Kec. Idi Rayeuk, Kab. Aceh Timur pada pada tanggal 12 Agustus 2021 yang merupakan hasil pengembangan penangkapan yang dilakukan oleh BNN Pusat sebelumnya.


Kemudian dari hasil penangkapan tersebut wartawan belum mendapat informasi secara detail kronologis terkait penangkapan dikarenakan masih dalam proses pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

Dalam penangkapan itu, tim BNN berhasil mengamankan barang bukti empat karung goni yang berisikan narkoba jenis sabu-sabu yang dikemas dalam bungkus Teh Hijau China yang diperkirakan memiliki berat ± 100 kilogram, handphone, dompet dan kartu identitas serta sejumlah uang dengan jumlah belum diketahui.

Sementara hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian dan pihak BNN terkait penangkapan bandar sabu di wilayah Gp. Baro Kec. Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.(b13)




(Artikel/WASPADA)