Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BREAKING NEWS | Kecelakaan Maut Terjadi di Alue Kumba, 2 Pengendara Sepmor & 1 Warga Setempat Tewas di Hantam Civic

Foto Istimewa


INFOACEHTIMUR.COM – Telah Terjadi peristiwa kecelakaan maut di Gampong Alue Kumba, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur tepatnya di depan lapangan bola kaki pada, Selasa (10/8/2021) sekira pukul 16.48 WIB.

Kendaraan yang terlibat masing-masing 1 unit kereta Scoopy yang dikemudikan oleh dua orang pemuda yang katanya warga Seuneubok Dalam. Kontra Civic dengan nopol BK 1190 JU dari berlawanan arah.

Scoopy tersebut melaju dari arah Langsa menuju ke Sungai Raya, sedangkan Civic melaju dari arah sungai raya menuju ke arah Langsa. Masing-masing dengan kecepatan tinggi.



Warga setempat Firly, kepada media ini mengatakan, kedua pengemudi Scoopy dan mobil Civic diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan.

“Dari kedua pengemudi tersebut tidak bisa mengontrol kecepatan tinggi, sehingga terjadi laka lantas. Dari peristiwa kejadian tersebut, warga yang memotong jalan juga terlibat dan meninggal dunia,” kata Firly.

Menurut Firly, dua pengemudi Scoopy dan Civic tersebut melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengontrol kecepatan.

Dari peristiwa kecelakaan itu, warga yang hendak memotong jalan juga terlibat laka lantas dan meninggal dunia, sedangkan dua pengemudi dan penumpang Scoopy pun meninggal dunia di lokasi.

Sedangkan pengemudi dan penumpang mobil Civic hanya mengalami luka ringan dan sudah di tangani ke PKM Sungai Raya.

Turunnya berita ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, sebagaimana terjadinya laka lantas ini.***