Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Rocky Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT Ke-76 RI di Aceh Timur

Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib SH atau yang akrab disapa Rocky bertindak sebagai Inspektur Upacara, memperingati HUT RI ke- 76 di lapangan upacara pusat Pemerintahan Aceh Timur, di Idi Rayeuk, Selasa (17/8/2021).


INFOACEHTIMUR.COM – Pemkab Aceh Timur, memperingati HUT RI ke- 76 di lapangan upacara pusat Pemerintahan Aceh Timur, di Idi Rayeuk, Selasa (17/8/2021).

Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib SH atau yang akrab disapa Rocky bertindak sebagai Inspektur Upacara. 

Bahkan upacara HUT RI ke-76 yang menerapkan protokol kesehatan ini berjalan dengan khidmat.
 
Upacara ini diikuti oleh sejumlah peserta upacara dari unsur TNI/Polri, dan para perwakilan ASN dari masing-masing sejumlah OPD di jajaran Pemerintah Aceh Timur.

Meski upacara 17 Agustus kali ini dilaksanakan di tengah wabah pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat para peserta yang ikut upacara HUT kemerdekaan RI ke 76 tahun ini. 

Selain Bupati Aceh Timur, H Hasballah yang bertindak sebagai inspektur upacara, Ketua DPRK Aceh Timur Muhammad Daud juga sebagai pembaca teks proklamasi, serta Iptu Krisna Nanda Aufa, S.TR.K bertindak sebagai komandan upacara.

Dalam upacara peringatan HUT RI ke-76 ini juga diikuti oleh semua unsur Forkopimda serta para kepala OPD dan sejumlah peserta lainnya yang ada di kabupaten Aceh Timur.

Usai mengikuti upacara di lapangan pusat Pemerintahan Aceh Timur, Bupati Rocky dan para unsur Forkopimda ini juga kembali mengikuti upacara HUT RI secara daring dengan Presiden RI Ir Joko Widodo yang berlangsung di Istana Merdeka Jakarta.***




(Artikel/Serambinews)