Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Calon Askab Ketua PSSI Aceh Timur Adam Tibro, Siapa Dia




Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk - Asosiasi (Askab) PSSI Kabupaten Aceh Timur akan menggelar Kongres Biasa (Pemilihan Ketua), wakil ketua dan anggota komite eksekutif periode 2021- 2025.

Pembukaan pendaftaran ini dibuka menyusul telah berakhirnya masa jabatan ketum Askab sebelumnya dan pengurus lainnya sejak febuari 2021 lalu.

Salah satu kandidat kuat yang digadang-gadang akan meneruskan kepemimpinan Askab Ketua PSSI, adalah Muhammad Adam, SH yang akrab di sapa Adam Tibro yang kini masih aktif sebagai Ketua harian tim Persidi, Skuat kesayangan masyarakat Aceh Timur, khususnya pencinta si kulit bundar.


Bukan tanpa alasan jika Ketua Forum Keuchik dan juga menjabat Keuchik Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur menjadi kandidat kuat ketua PSSI Kabupaten Aceh Timur masa bakti 2021-2025.

Kabupaten Aceh Timur memiliki potensi serta bibit atlet sepak bola yang besar. Namun sering kali pembinaan dirasa kurang maksimal. Menurutnya, pembinaan bibit sepak bola menjadi investasi untuk membangun prestasi di bidang olahraga ini.


“Saya berkomitmen akan meningkatkan kualitas serta kuantitas serta pembinaan sepak bola di Kabupaten Aceh Timur jika dipercayakan memimpin Askab Ketua PSSI Aceh Timur,” kata Muhammad Adam, SH kepada metropesawat.id, Kamis (12/8/2021).

Kecintaan terhadap sepak bola membuat Muhammad Adam pun siap lahir batin untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Aceh Timur, Jika amanah kepemimpinan Askab dipercayakan padanya.

Ini Visi dan Misi Muhammad Adam, SH

Visi, Melakukan Pembinaan Pemain Usia Muda untuk Mewujudkan Pemain Sepak Bola yang Bertalenta dan Berprestasi, yang Dapat Membawa Nama Daerah Ke Kancah Nasional.


Misi, Meningkatkan Minat Olahraga Sepak Bola Sejak Usia Dini, Melatih dan Mendidik Generasi Sepak Bola yang Potensial, Sehingga akan Lahir Manusia yang Sehat, Berdisiplin Tinggi serta Tanggung Jawab dalam Mengemban Amanah Daerah Khususnya dan Indonesia Umumnya, Dimasa yang akan Datang dalam Menggapai Prestasi.

Di Kabupaten Aceh Timur ada 33 klub yang memiliki hak suara. Demi mewujudkan misinya dalam memajukan persepakbolaan di Aceh Timur, Muhammad Adam akrab disapa Adam Tibro yang juga pemilik Sekolah Sepak Bola Tibro Jaya (Titi Baro Jaya) membutuhkan dukungan lebih dari setengah dari total suara,” kata Adam Tibro.


Adam Tibro mengaku dukungan yang terus mengalir pada dirinya cukup kuat dan mendorongnya mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat.

“Lantara dukungan yang begitu kuat, saya pun termotivasi untuk mencalonkan diri menjadi Askab Ketua PSSI Aceh Timur,” demikian pungkas Muhammad Adam, SH. [Iskandar Ishak].