Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dinas Pupr Aceh Takjadi Potong Buket Karang Kuda Anggota DPRK Dan masyarakat Kecewa


Infoacehtimir.com / Lokop - 
Pekerjaan penggalian / pemotongan ketinggian Buket karang kuda Jalan perlak lokop di Hentikan Oleh Dinas Pupr Aceh. Buat Sematara dan Angaranya di  Alehkan untuk tambahan  Anggaran pengaspalan tahap pertama.

Menurut keterangan Dari Sugiato Meneger PT Sumber Sari/Medan Semart Jaya peroyek Segmen dua(2)Jalan Peureulak Lokop. Menyampaikan kepada Awak media  Senin 2 /08/202.Bahwa Pihak nya Harus menarek Alat Brat Dari Buket Karangkuda yangsedang mengerjakan pekerjaan pemotongan ketingian Buket karangkuda  untuk Di Rendahkan Ketingianya Harus di Hentikan  Buat Sementara Kata Sugiato.)


Iya mengatakan Alat Berat (BECO) yang Bekerja di Buket karangkuda pon Akan di pindahkan ke Lokosi yang Lain dulu Karna masih banyak pekerjaan yang Harus mengguna kan BECO Sampai Ada perintah kembali dari Dinas Pupr Aceh untuk melanjutkan pekerjaan pemotongan Buket karangkuda Kata Sugianto.

Sugiato menjelaskan bahwa penghentian Pekerejan Pemotongan ketingian Buket Karang Kuda Tersebut Di Karna Kekurangan Angaran Dari Dinas PUPR Aceh. Adapun Angaran Yang direncanakan sebelumnya di anggarkan Untuk Pemotongan Buket Karangkuda .Sudah di alihkan untuk Dana pengaspalan tahap pertama.Hasil rapat dengan Dinas Pupr Aceh Beberapa hari yang lalu Jelas Sugianto.


Bkhari muslim MH Tokoh Masyarakat Lokop mengaku kecewa terhadap Dinas Pupr Aceh.yang membatalkan pekerjaan pemotongan Buket karang kuda karena Menurut Bukhari.

pemotongan Buket Karangkuda Harus Segera dikerjakan. Karna Buket Karangkuda Salahsatu Titik Rawan Kecelakaan bagi pengguna Jalan.sering terjadi kecelakaan. Sepeti mobil terperosok. dan terguling. Apalagi di musim penghujan. di pendakian Buket karangkuda mengeluarka Air Meleleh membuat. Jalan Becek dan licin Susuh Untuk di lagi. Ungkap Bukhari.


Bila tidak Segera dipotong pekerjaan pengerasan.langsung berjalan.Selesai pengerasan. tidak mungkin lagi di potong .memakan Anggaran yang lebih besar lagi ujar  Bukhari.

 
Bukhari berap  kepada Dinas Pupr Aceh Agar mengkaji ulang keputusannya serta melanjutkan kegiatan pekerjaan Pemotongan Buket karangkuda sesuai Harapan masyarakat. Harab Bukhari.


Kasat Arina. Anggota Dprk Aceh timur. Asal Lokop. "Menambahkan. Mengaku Saya komplin terhadap Pupr Aceh.membatalkan pekerjaan pemotongan Buket karang kuda. tersebut memang masalah bagi pengguna Jalan perlak lokop. yang Harusnya seharusnya di percepat di kerjakan . Bukan sebaliknya membatalkannya.

Masyarakat di sana sangat mengharapkan lancarnya transfortasi lokop perlak sebagai urat nadi ekonomi masyarakat di sana.
Kami Berharap dinas Pupr Aceh dapat  dapat melanjutkan Kegiatan tersebut.dengan tidak menunda bunda lagi Harap kasat Arina.(*)