Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Elclasico Timur Aceh, MARS LASKAR MUDA IDI MAMPU ATASI PSBL LANGSA 3-1



Infoacehtimur.com / Olah Raya - Laga bertajuk Elclassico Timur Aceh tersaji Rapi dan menarik di Stadion Langsa antara Mars Laskar muda Idi U-17 Vs PSBL Langsa U-17. Sabtu tanggal 7 Agustus 2021.

Sejak awal wasit melengkingkan pluit tanda pertama dimulai jalannya pertandingan, tim PSBL langsa langsung tancap gas, di 10 menit awal pertandingan talenta muda Elang Biru (Julukan PSBL) menggempur habis pertahanan Talenta Muda Idi, dan hasilnya, tepat di menit ke 10 wasit menghadiahkan tendangan pinalti untuk PSBL. Dayat tampil sebagai algojo berhasil merubah angka di papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan PSBL.


Tertinggal 1 gol membuat Pasukan Laskar Muda Idi bangkit, memiliki mental baja anak asuhan Coach Rossarizal mampu mengambil alih penguasaan sikulit bundar, serta menguasai lini tengah, alhasil di menit ke 40 Sang Kapten Akbarul Khadawi dengan melalui tendangan indahnya dari jarak 30 meter berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Skor imbang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak ke 2 pertandingan semakin alot, umpan-umpan cantik nan indah serta terukur dari kaki diperagakan oleh tim Laskar Muda Idi yang di latih oleh Coach Rosarizak dan di Manageri oleh Dr. H. Munawwir SpB, di dampingi dan didukung langsung oleh tokoh PSSI Aceh Timur M. Adam Tibro yang merupakan calon Ketua Askab PSSI Aceh timur. Serangan demi serangan di peragakan oleh Aldafa cs, tidak butuh waktu lama untuk mulai masuk ke aura kemenangan, tepat dimenit ke 50 Aldafa berhasil membalikkan skor menjadi 2-1 utk keunggulan Mars Laskar Muda Idi, unggul 1 gol membuat anak-anak Idi tampil semakin beringas.



Martunis, Aldafa, Akbar, Farianda, Busairi CS semakin percaya diri memainkan umpan-umpan cantik dari kaki ke kaki sampai membuat anak-anak PSBL langsa semakin frustasi dan mengakibatkan 4 kartu kuning +1 kartu merah harus dikeluarkan wasit untuk anak-anak Langsa.

Meski demikian Laskar Muda Idi tak surut menggencarkan serangan, adalah Farianda sang Striker haus gol milik idi menambah pundi gol Laskar Muda Idi dengan sontekan indahnya setelah melewati 2 stoper lawan, mengubah papan skor menjadi 3-1.


Sementara Tim PSBL langsa yang di Arsiteki oleh pelatih Ex Paraguay Muarif Iskandar dan dimanageri langsung oleh ketua Askot PSSI Langsa yg juga anggota DPRA melakukan berbagai cara hingga merotasi beberapa pemain, namun tak mampu mengimbangi permainan anak-anak Idi yang terus disemangati Oleh pak Adam Tibro dari bens cadangan.

Hingga pluit terakhir dibunyikan wasit skor 3-1 untuk kemenangan Mars Laskar Muda Idi.

Tim PSBL Langsa : Manager Irfansyah (Ketua Askot PSSI Langsa/Anggota DPRA PA). Pelatih Muarif Iskandar (Ex Paraguay)

Tim Mars Laskar Muda Idi : Rossarizal, Manager dr.H.Munawwir SpB. Penasehat Muhammad Adam Tibro. [Saiful amr/Aiyub Brewoks]