Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hut 48 PT Bank Aceh Syariah Idi Akan Gelar Donor Darah Tahun 2021 Jum'at Ini


Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk -
PT. Bank Aceh Syariah Idi, Akan melaksanakan kegiatan sosial Donor Darah dalam rangka menyambut 48 tahun HUT Bank Aceh Syariah pada Jum'at (06/08/2021), kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun nya.

Agenda rutin Donor Darah yang diselenggarakan oleh Bank Aceh Syariah Cabang Idi yang akan melibatkan Tim Medis UTD RSU dr.Zubir Mahmud. Aceh Timur nantinya.

Pemimpin PT.Bank Aceh Syariah Idi, Teuku Firmansyah, "Memiliki kondisi fisik yang baik memang sangat penting agar produktivitas dalam menyelesaikan segala urusan dan pekerjaan tetap terjaga terutama dimasa pandemi Covid-19 ini".





"Apalagi menjaga kesehatan fisik dan mental tak hanya bisa dilakukan dengan menghindari pikiran dan fisik dari hal-hal negatif, tapi juga bisa dengan secara rutin melakukan Donor Darah".

"Donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu antar sesama yang sedang membutuhkan transfusi darah. Namun, bila ditelisik dari segi kesehatan ternyata mendonorkan darah tidak hanya bermanfaat bagi mereka yang membutuhkanya. Tapi, kita sebagai pendonor, turut mendapatkan manfaat besar bagi kesehatan diri sendiri ketika rutin mendonorkan darah tersebut," tuturnya.


"Pada tahun 2021 Ini Kami menargetkan jumlah pendonor bisa mencapai 100 orang meskipun demikian diharapkan jumlahnya bisa  lebih  dari itu. Kegiatan Donor Darah tetap menjaga Protkes Covid 19," jelasnya.

"Kami juga menyiapkan beberapa souvenir dan poding seperti susu dan lainnya nanti pas selepas mereka mendonorkan daranya". tutupnya. (*)