Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jadi Pengedar Sabu IRT Muda Cantik 29 Tahun di Ditangkap Dengan 83 Paket Sabu

Foto : Istimewa



Infoacehtimur.com / Kutacane - Seorang ibu rumah tangga (ITR) berusia 29 tahun berinisial RS warga Desa Simpang Empat, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara ditangkap Satresnarkoba Polres setempat karena kedapatan menjadi pengedar narkoba jenis sabu.

RS ditangkap di rumahnya pada Rabu (18/8) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono melalui Kasat Narkoba Iptu Sabrianda menjelaskan, penangkapan RS berawal dari informasi masyarakat bahwa akan terjadi transaksi sabu di rumah pelaku RS.


"Menerima informasi itu, kita langsung bergegas ke lokasi dan berhasil menangkap pelaku, dan dari hasil penggeledahan yang ikut disaksikan perangkat desa kita berhasil menemukan barang bukti sabu," ungkap Sabrianda, Kamis (19/8/2021).

Dari hasil penggeledahan polisi menemukan 83 paket sabu dengan berat keseluruhan 7 gram yang dibungkus plastik bening dan satu handphone android.

"Pelaku mengaku kalau sabu itu miliknya untuk dijual kepada pemakai. Kini RS dan barang bukti sudah kita bawa ke Mapolres guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.