Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jalin Hubungan Dengan Pria Beristri, Janda Oknum ASN Kantor Keuangan Diamankan WH

Ilustrasi perselingkuhan. Foto: internet.


Infoacehtimur.com / Blang Pidie – Seorang wanita oknum aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Aceh Barat Daya (Abdya) diamankan Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) karena diduga menjalin hubungan dengan pria beristri.

Oknum ASN berinisial EV (40) warga Kecamatan Blangpidie itu berstatus janda. Ia dikabar menjalin hubungan dengan seorang pria bernisial TR (36) warga Kecamatan Menggeng yang sudah memilik istri.


Kapala Satpol PP dan WH Abdya, Hamdi mengatakan pihaknya telah mengamankan keduanya di kantor Satpol PP untuk menjalani proses penyelidikan, Selasa (11/8) kemarin.

Kedua terduga pelaku perselingkuhan itu diamankan berdasarkan laporan istri TR yang curiga suaminya menjalin hubungan dengan EV. “Ini bukan ditangkap, keduanya kita amankan karena laporan istri dari laki-laki ini, dan sang pria bukan PNS dia merupakan seorang wiraswata,” ungkap Hamdi saat dikonfirmasi anteroaceh.com, Kamis (12/8/2021).


Ia menambahkan pihaknya telah memiliki bukti cukup atas dugaan perselingkuhan keduanya.

Bahkan Hamdi menyebut EV dan TR telah ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya disangkakan melanggar pasal 23, 25 dan 37 Qanun Jinayah nomor 6 tahun 2012. “Sesuai dengan pasal yang kita sangkakan tentunya mereka ada hubungan. Saat oini keduanya tengah menjalani proses pemeriksaan,” pungkas Kasatpol PP dan WH Abdya, Hamdi.