Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kasus Kecelakaan yang Renggut Korban Jiwa, CutBul Jadi Tersangka Masuk Penyelidikan Tahap II




INFOACEHTIMUR.COM – Penyidik Sat Lantas Polresta Banda Aceh sedang menangani kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kawasan Simpang Lima, Banda Aceh.

Diketahui, kecelakaan itu terjadi sekitar sebulan lalu yang melibatkan seorang selebgram Aceh asal Aceh Utara yakni Cut Wahyuni Rosita alias Cut Bul (Cut Buloh) dengan seorang warga yang meninggal dunia.

Informasi diperoleh, Cut Bul ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu. Kasusnya pun sudah sampai ke tahap II, dimana penyidik Sat Lantas Polresta Banda Aceh telah menyerahkan tersangka dan barang bukti ke Kejari Banda Aceh.

"Penyerahan tersangka dan barang bukti dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB tadi yang diterima langsung oleh pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU)," ujar Kasi Penkum dan Humas Kejati Aceh, Munawal Hadi kepada ACEHPORTAL.com, Kamis (5/8/2021).

Selain tersangka Cut Bul, barang bukti yang diserahkan ke kejaksaan berupa kendaraan terlibat kecelakaan yakni mobil Civic bernopol BL 1 CB dan motor Xeon bernopol BL 6671 JP beserta surat-surat dan rekaman CCTV.

Cut Bul diancam dengan Pasal 310 Ayat 4 Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.***


(Artikel/AcehPortal)