Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kecamatan idi rayeuk salurkan bantuan Beras 10 kilo sebanyak 2147 KPM PKH


Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk - Pemerintah Kacamatan Idi Rayeuk  salurkan Bantuan Beras PPKM Tahun 2021 yang dilaksanakan secara simbolis di kantor kecamatan idi rayeuk pagi tadi sekitar pukul 08.45 WIB. Rabu (04/08).

Hal ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan tugas yang sangat mulia, yaitu penyaluran bantuan beras secara simbolis dari pemerintah bagi KPM PKH dan BST yang terdampak PPKM Darurat tahun 2021 di kecamatan idi rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Adapun jumlah KPM yang akan menerima bantuan beras pada PPKM Darurat ini adalah sebanyak 2147 kpm pkh (dua ribu seratus empat puluh tujuh ) KPM Se – kecamatan idi rayeuk dengan bantuan 10 (sepuluh) kilogram per KPM.


Pembagian ini akan berlangsung selama dua hari yaitu rabu dan kamis 04-05 /08/2021. yang berlangsung di kantor POS Indonesia. 

"Semoga bantuan BST ini bisa membawa manfaat dan mendapat berkah dari Allah SWT, sehingga beban masyarakat khususnya KPM PKH yang terdampak PPKM bisa teringankan" harap Petugasn lapangan itu.

Petugas PKH Idi Rayeuk menambahkan, pihaknya berharap seluruh unsur masyarakat serta pemerintab senantiasa mendukung dan mengawasi penyaluran bantuan ini agar realisasi bantuan dipastikan tepat sasaran dan seluruh KPM dapat disejahterakan.(*)