Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kronologis Mobil Honda Civic Hantam 3 Orang Sekaligus di Alue Kumba Aceh Timur

Kepala Kapolsek Rantau Selamat, Ipda Harry, meninjau langsung Peristiwa kecelakaan maut di Gampong Alue Kumba, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur.



INFOACEHTIMUR.COM – Laka lantas maut kini terjadi lagi di Gampong Alue Kumba, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur yaitu saat Mobil Honda Civic menyelip mobil didepannya sehingga menghantam pengguna sepmor Scoopy dan seorang pejalan kaki.

Hantaman maut itu melibatkan 3 orang nyawa melayang diataranya, pengguna sepeda motor Scoopy dan seorang pejalan kaki.

Identitas pengendara Mobil Honda Civic yakni, Teuku Junaidi (38) warga Gampong Paya Bujuk Seulemak, Langsa Baro. Dan seorang temannya Agus Kurniawan (38) merupakan warga Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro.

Pengendara sepeda motor Scoopy dengan nopol BL 3347 DAZ yakni Rifki (18) warga Gampong Seuneubok Dalam, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur. Dan berboncengan dengan seorang adik nya Haikal (17).

Sedangkan pejalan kaki yakni Adhari (31) warga Desa Alue Kumba, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur merupakan warga setempat. Saat itu Adhari hendak menyebrang jalan menuju ke arah jalan pulang.

Kasatlantas Polres Langsa melalui Kapolsek Rantau Selamat, Ipda Harry, membenarkan. Peristiwa itu terjadi pada, Selasa (10/8/2021) sekira pukul 16.30 WIB di Gampong Alue Kumba, tepatnya di depan lapangan bola kaki.

Saat itu Mobil jenis Toyota Fortuner bersama Mobil Honda Civic kebut - kebutan dari arah Sungai Raya menuju Kota Langsa.

“Saat aksi kebut-kebutan itu, Mobil Honda Civic alami oleng sampai menabrak 1 orang pejalan kaki. Dan pengendara Sepmor Scoopy yang di tumpangi 2 orang yakni Rifki dan Haikal merupakan adik abang,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, Ipda Harry, Mobil Honda Civic tersebut melakukan aksi kebut-kebutan dengan Mobil jenis Toyota Fortuner. Sehingga Mobil Civic alami oleng dan menghantam pengguna sepeda motor dan seorang pejalan kaki.

Untuk korban saat ini di bawa ke Pukesmas Sungai Raya dan mendapat informasi pengendara Honda Scoopy dan pejalan kaki tersebut meninggal dunia.

“Sedangkan pengendara mobil Honda Civic dalam keadaan Luka Berat dan dilarikan ke rumah sakit RSUD Langsa,” tukas Kapolsek.