Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mahasiswa Kedokteran asal Pati Tewas Diserempet Livina di Aceh



INFOACEHTIMUR.COM – Mahasiswa kedokteran asal Pati, Jawa Tengah, Humam Mukti (30), tewas setelah motornya, Honda Spacy, diserempet mobil Grand Livina di Banda Aceh, Minggu (1/8/2021) malam. Nyawanya tak tertolong lagi ketika dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin.

Menurut Kasubnit Satlantas Polresta Banda Aceh, Ipda Zulkahar, korban tewas karena terbentur aspal setelah motornya diserempet pemilik kendaraan Nissan Livina. Pengendara mobil yang kini diamankan petugas diketahui sempat menolong korban ketika tergeletak di badan jalan.

"Sampai di depan kodim, sepeda motor yang mendahului di depan terserempet dengan mobil Livina dan terjatuh, kemudian korban dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans," kata Zulkahar, Senin (2/8/2021).

Peristiwa tersebut terjadi di lampu merah simpang Kodim. Korban diketahui sedang menempuh pendidikan koas di salah satu rumah sakit di Banda Aceh. 

Korban dinyatakan meninggal dunia pukul 21.05 WIB di Rumah Sakit Zainoel Abidin meskipun sempat menerima pertolongan.
Sementara jasad koran pagi tadi telah dibawa ke kampung untuk dimakamkan melalui Bandara Sultan Iskandar muda menggunakan maskapai Lion Air.(/iNewsAceh)