Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mengajak Disiplin Prokes, Babinsa 09/Nrs Lakukan Himbauan dan Bagikan Masker Kepada Warga


Infoacehtimur.com / Darul Falah –
Upaya pencegahan dalam penyebaran Covid-19 yang dilakukan TNI kuhususnya Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur, dalam kegiatannya kali ini Koramil 09/Nrs melalui Serda Dika Syaputra melakukan  himbauan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 dan pembagian masker kepada warga di Desa Paya Kruep, Kecamatan Darul Fallah,  Kabupaten Aceh Timur, Rabu (04/08/2021).  

Dalam kesempatan tersebut Serda Dika Syaputra menyampaikan himbauan kepada warga agar ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu upaya pencegahan dari penyebaran wabah Covid-19.





“Tidak hanya membagikan masker, kami juga melakukan himbauan Protkes kepada warga diantaranya 3M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”, ucapnya. 

Lanjutnya, himbauan dan pembagian masker kali ini kita menyasar ke tempat-tempat warga berkerumun diantaranya warung kopi dan tempat umum lainya yang berada diwilayah Desa Paya Kruep. 

“Dengan adanya kegiatan himbauan dan pembagian masker ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protkes sebagai upaya pencegahan dari penyebaran Covid-19”, pungkasnya.(*)